Beranda · Gadget · Tips dan trik · Download · News · Teknologi · Sitemap ·

Cara Daftar Instagram dengan Smartphone Android


Cara Daftar Instagram dengan Smartphone Android
Cara Daftar Instagram dengan Smarphone Android - Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Salah satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Aplikasi Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru, dan telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas. Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play. Meskipun saat ini terdapat banyak sosial media, namun instagram memiliki daya tarik tersendiri bagi pengguna internet. Sampai saat inipun instagram masih dalam posisi meroket dengan fitur-fitur andalannya, salah satunya fitur selfie. Instagram ini telah digunakan oleh lebih dari 300 juta pengguna internet yang mana kebanyakan para penggunanya adalah orang menengah ke atas yang sudah paham akan keuntungan dari kemajuan teknologi sehingga instagram ini mereka manfaatkan sebagai sarana menyebarkan jaringan bisnis mereka.

Fitur-fitur yang ada di instagram:
  • Upload Foto
  • Camera
  • Effect Foto
  • Judul Foto
  • Label Foto
  • Arroba (@)
  • Follower
  • Publikasi Kegiatan Sosial
  • Publikasi Organisasi
  • Perlombaan
  • Geotagging
  • Hastag
  • Dan Lainnya 
Untuk mendaftar Instagram ini caranya mudah kok, tinggal isikan beberapa data antara lain, username, password, nama, email, dan nomor hp. Untuk lebih jelasnya mari kita simak Cara Daftar Instagram berikut ini.

Cara Daftar Instagram dengan Smartphone Android :
  1. Download dulu aplikasi instagramnya. Apabila belum punya aplikasinya dapat didownload disini. Setelah download selesai kemudian instal.
  2. Apabila anda mendownload yang versi APK maka tampilan instalasinya akan nampak seperti gambar berikut :
    Cara Daftar Instagram dengan Smartphone Android
    Instagram Apk
    Untuk yang ingin menginstal melalui googleplay tinggal sentuh tombol “pasang” dan tunggu sampai proses instalasi selesai
    Cara Daftar Instagram dengan Smartphone Android
    Instagram GooglePlay
  3. Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi instagramnya dan sentuh pada tombol register.    
    Cara Daftar Instagram dengan Smartphone Android
                       
  4. Isikan data-data yang telah tersedia. Gambarnya akan nampak seperti berikut ini.
    Cara Daftar Instagram dengan Smartphone Android
    Untuk username isikan dengan nama yang akan ditampilkan pada instagram. Fitur “ Your Facebook Info ” ini gunanya uktuk mendaftar dengan menggunakan data profil yang diambil dari facebook anda, sentuh tombol “ Your Facebook Info “ dan masuk menggunakan email/nomor hp dan kata sandi yang anda gunakan pada facebook.
  5. Jika sudah mengisi semua data-data yang dibutuhkan sentuh tombol “ register ” dan sentuh “ yes “ untuk mengkonfirmasi email anda.
  6. Selesai sudah proses Daftar Instagram dan akun instagram telah siap untuk digunakan.
Gimana mudah bukan Cara Daftar Instagram dengan Smartphone Android, apalagi disertai dengan gambar. Ajak juga teman-teman sosial media anda untuk bergabung dengan instagram ini. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya ini semoga bermanfaat.

Share to: Facebook | Twitter

Artikel keren lainnya:

Comments
0 Comments

Belum ada tanggapan untuk "Cara Daftar Instagram dengan Smartphone Android"

Post a Comment