Beranda · Gadget · Tips dan trik · Download · News · Teknologi · Sitemap ·

7 HP Gaming Android Terbaik dan Termurah

7 HP Gaming Android Terbaik dan Termurah
HP Gaming Android
7 HP Gaming Android Terbaik dan Termurah September 2015 - Memilih-milih gadget yang sesuai untuk berbagai kebutuhan sangat diperlukan oleh para penggunanya agar tidak kecewa atas handphone yang telah mereka beli. Apalagi handphone ataupun smartphone yang ingin kita gunakan untuk kepuasan dalam bermain game. Dibutuhkan spesifikasi dan fitur-fitur yang mendukung agar kita dapat bermain game dengan lancar dan nyaman.
 
Saat ini hampir semua pengguna gadget seringkali melengkapi gadgetnya dengan fitur maupun aplikasi game demi kepuasannya atau sekedar mengisi waktu luang mereka. Yang lebih menariknya lagi dengan HP Gaming Android, yang tersedia berbagai macam aplikasi game yang sangat seru dan keren yang mudah didapatkan. Kita dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi game tersebut dengan cara mendownloadnya di Google Play Store dengan harga tertentu maupun secara gratis.

Kepuasan saat bermain adalah salah satu yang dicari bagi seorang gamer. Memainkan game di handphone mungkin akan sangat terbatas untuk kapasitas penyimpanan dan kualitas grafisnya, alhasil kita merasa tidak puas saat bermain game dengan handphone yang kurang mendukung. Jangan anggap semua handphone mampu untuk digunakan sebagai alat game, semua memiliki spesifikasi yang berbeda-beda serta ada batasannya. Tidak semua handphone/smartphone dengan harga mahal mampu difungsikan untuk bermain game HD.

Beberapa vendor menawarkan harga Smartphone Android dengan harga murah namun memiliki spesifikasi dan fitur yang baik untuk bermain game. Untuk saat ini HP Android yang bagus untuk bermain game HD setidaknya memiliki beberapa spesifikasi diantaranya, Dual-Core dan memiliki clock speed 1.3 GHz dengan RAM minimal 1GB dan minimal GPU Adreno 305.


7 HP Gaming Android Terbaik dan Termurah

 
 
 
 
 
 
 
 
Asus Zenfone 4 ini merupakan HP Gaming terbaik dengan harga termurah. HP ini didukung dengan RAM berukuran 1 GB yang membuat performanya lebih bertenaga. Dengan spek yang mumpuni yakni prosesor intel atom dual-core berkecepatan 1.2 GHz HP Android ini mampu memainkan game HD dengan lancar. Namun Asus Zenfone 4 ini memiliki kapasitas baterai yang kecil.

Harga (Update September 2015)
Harga Baru : Rp 1.100.000,-
Harga Bekas : Rp 800.000,- (sumber : Tabloid Pulsa)

2. Evercross One X
7 HP Gaming Android Terbaik dan Termurah











Evercross One X merupakan HP Android Lolipop murah yang juga baik untuk bermain game. HP yang dirancang oleh Google dan merupakan proyek dari Android One ini dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6582, prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz . HP ini juga dibekali dengan grafik dari GPU Mali 400MP2 dan RAM berkapasitas 1GB sehingga mampu menjalankan game HD dengan baik dan lancar.

Harga (Update September 2015)
Harga Baru : Rp 1.350.000,-
Harga Bekas : -

3. Sony Xperia M Dual
7 HP Gaming Android Terbaik dan Termurah










Salah satu HP Gaming terbaik dan termurah lainnya adalah Sony Xperia M Dual. Smartphone Android kelas menengah ini merupakan HP paling murah dikelasnya. Smartphone berkualitas yang memiliki desain yang elegan ini dilengkapi layar berukuran 4 inci dengan kerapatan pixel  245 ppi pixel density. Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 plus MSM8227 CPU Dual-core berkecepatan 1GHz dan disertai GPU Adreno 305 serta RAM 1GB sehingga mampu untuk bermain dalam game HD.

Harga (Update September 2015)
Harga Baru : Rp 2.000.000,-
Harga Bekas : Rp 1.250.000,- (Sumber : Tablod Pulsa)

4. Himax Pure III
7 HP Gaming Android Terbaik dan Termurah











Smartphone ini mampu untuk memainkan game Android HD meskipun harganya relatif murah. Himax Pure III ini memiliki RAM 1GB dan prosesor Mediatek Octa-Core berkecepatan 1.7GHz. Smartphone Himax III ini sudah menggunakan GPU Mali – 450MP4 yang tergolong dalam grafik menengah sehingga mampu menghasilkan kinerja grafis yang baik.

Harga (Update September 2015)
Harga Baru : Rp 2.345.000,-
Harga Bekas : Rp 2.100.000,-

5. Evercross A80A Elevate Y2
7 HP Gaming Android Terbaik dan Termurah











Sisi istimewa pada Evercoss A80A Elevate Y2 ini di tunjukkan pada sektor dapur pacunya. Dipilihnya Processor Octa-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kedepatan 1.7 Ghz dengan gabungan chipset dari MediaTek MT6592 membuat smartphone ini semakin tangguh untuk digunakan saat bermain game. Untuk menopang 8 inti processornya, di sediakan RAM sebesar 1 GB dan juga pengolah grafis GPU Mali-450MP4.

Harga (Update September 2015)
Harga Baru : Rp 2.399.000,-
Harga Bekas : -

6. Xiaomi Mi4i










Salah satu smartphone kelas atas yang dibandrol dengan harga miring. Xiaomi mi4i ini memiliki spek yang ideal bagi para gamer. Dengan layar Full HD 1920x1080p dan kerapatan 441 ppi yang disertai dengan anti silau akan memberikan kenyamanan selama bermain game. Smarphone ini dibekali dengan prosesor yang bagus yaitu chipset 64-bit dari Qualcomm “Snapdragon 615” generasi kedua dengan 8 inti CPU dan kapasitas RAM 2GB. Smartphone ini menjadi pilihan yang cerdas bagi gamer dengan low budget.
Harga (Update September 2015)
Harga Baru : Rp 2.750.000,-
Harga Bekas : -

7. Asus Zenfone 2 E550ML
7 HP Gaming Android Terbaik dan Termurah











Asus Zenfone 2 E550ML ini juga sangat baik digunakan untuk bermain game. Spesifikasi yang mumpuni yakni dengan layar yang lebar sehingga kita akan lebih nyaman dalam bermain game. Dengan dibekali prosesor chipset Intel Atom Z3560 bertenaga Quad-Core yang berkecepatan 1.8GHz smartphone ini terbilang sangat baik. Asus Zenfone 2 E550ML ini memiliki RAM sebesar 2GB dan Grafik VR G6430 sehingga mampu digunakan untuk bermain game Android berdefinisi tinggi.

Harga (Update September 2015)
Harga Baru : Rp 2.900.000,-
Harga Bekas : -

Demikian informasi mengenai 7 HP Gaming Android Terbaik dan Termurah September 2015. Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat dijadikan referensi oleh anda.


Share to: Facebook | Twitter

Artikel keren lainnya:

Comments
0 Comments

Belum ada tanggapan untuk "7 HP Gaming Android Terbaik dan Termurah"

Post a Comment